Jual Karoseri Ambulance


Jual Karoseri Ambulance

Kesalahan Dalam Membeli Ambulance Bekas Yang Perlu Anda Ketahui

Mencari mobil ambulance bekas di tempat jual mobil ambuance memiliki skill tertentu yang haru Anda miliki. Membeli mobil bekas merupakan selera tersendiri bagi seseorang yang ingin memiliki mobil. Selain relatif lebih cepat pada prosesnya, mobil ambulance dengan kondisi bekas tentu saja lebih memiliki harga yang murah. Jika dibandingkan dengan mobil barunya, mobil bekas dapat turun harga mulai dari ¾ harga hingga ½ harga. Harga mobil bekas bisa dipengaruhi oleh beberapa sebab seperti : sedang tidak ngetren, kondisi mesin dan body-nya, tahun keluaran dan tahun keluaran mobil tersebut.

Untuk masalah ngetren, Anda tentu memiliki solusi sendiri dan pilihan tersendiri dalam menentukan mobil yang hendak Anda beli. Umumnya mobil yang sudah tidak dijamannya ataupun memiliki kemampuan seadanya akan relatif lebih murah daripada mobil denga desain baru. Kondisi mesin, untuk masalah ini Anda harus benar-benar jeli dan paham bagaimana kondisi mesin yang masih bisa diperbaiki atau mesin tersebut sudah dalam kondisi rusak yang parah. Untuk perbedaan tahun keluaran, keluaran tahun lama tentu lebih murah daripada keluaran baru. Bila dana yang Anda miliki masih minim ataupun mepet, akan lebih baik memilih mobil dengan keluaran yang tidak terlalu baru.

Setelah megetahui sedikit mengenai kondisi mobil yang akan Anda beli, sekarang mari kita bahas bagaimana kesalahan yang sering dilakukan orang dalam membeli mobil ambulance bekas :

Kurang Mempelajari Riwayat Mobil

Umumnya mereka para calon pembeli mobil yang kurang mengetahui masalah kondisi mobil akan mudah terbuay dengan omongan sales mobil. Setelah Anda menerima iklan bagus yang menyatakan tentang mobil murah, bagus dan mulus, Anda akan diperlihatkan tampilan mobil yang menarik. Mungkin dari luar kondisi mobil tersebut masih bagus, akan tetapi Anda tidak tahu denga pasti bagaimana kondisinya sebelum itu, apakah baru terendam banjir ataupun macet total setelah mengalami kecelakaan.

Test Drive Yang Kurang Maksimal

Kesalahan lain yang mudah terjadi adalah saat Anda melakukan test drive dengan sekedarnya. Itu tidak masalah ketika mobil yang Anda beli masih baru. Bila mobil yang Anda beli bekas, harus lebih jeli lagi dalam mengetahu berbagai kondisi mobil ambulance menyeluruh. Jangan Anda sungkan dengan penjual dengan hanya melakukan test drive biasa dan tidak maksimal. Bila Anda mencari mobil di tempat jual mobil Ambulance bekas sebaiknya tidak melakukan hal demikian.