Karoseri Ambulance Isuzu D-max


Karoseri Ambulance Emergency CT ARSA

Karoseri Ambulance Emergency Isuzu D-max CT ARSA Foundation

Karoseri Ambulance Emergency Isuzu 

Karoseri Ambulance Emergency Isuzu D-max  yang dibuat oleh Karoseri Ambulance Cahaya Kurnia Mandiri kali ini ,adalah Karoseri Ambulance  Isuzu D-max Emergency Ambulance milik CT ARSA Foundation.

Yayasan CT ARSA Foundation

Dipimpin oleh Anita Ratnasari Tanjung, yayasan CT ARSA  mengembangkan program pendidikannya ke ranah Pendidikan. Segala tingkatan masyarakat baik kecil menengah maupun atas. CT ARSA  juga menjalankan beberapa mobile activity, yaitu Mobil Sehat untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi dan umum. Penyuluhan lingkungan hidup dan bahaya narkoba secara gratis. Mobil Pintar, yang bertujuan agar anak-anak Indonesia cinta akan membaca buku.

Karoseri Ambulance Cahaya Kurnia Mandiri kali ini membuat dan mengembangkan Karoseri Ambulance Emergency u Isuzu D-max. Karoseri Ambulance Emergency yang dibuat  untuk CT ARSA, ditujukan untuk dapat menjangkau seluruh lapisan dan tingkatan kebutuhan dalam penanganan bencana. Baik penanganan bencana  berat maupun ringan baik kecelakaan biasa maupun kejadian luar biasa . karoseri Mobil Ambulance Emergency Isuzu D-max mampu menjangkau medan berat pada saat kejadian alam tak terduga seperti gempa, bencana alam ringan maupun berat seperti tsunami. Mobil  ini akan menjangkau berbagai daerah terpencil yang membutuhkan sarana penanganan mobil CT ARSA Foundation.

Karoseri Ambulance Isuzu, Karoseri Ambulance, Karoseri Ambulance Emergency Isuzu D-max

Karoseri Ambulance Isuzu D-max

Karoseri Ambulance Emergency 

Proses pengerjaan karoseri Ambulance Emergency pada umumnya memakan waktu hingga 60hari. Karena didalamnya terdapat proses pembentukan body dari chassis menjadi bentuk Ambulance .Yang kami gunakan adalah plat galvanil setebal 1 mm untuk  pembentukan body Karoseri Ambulance Emergency Isuzu D-max. Proses selanjutnya adalah proses pendempulan Karoseri Ambulance isuzu D-max . Bagian body yang sudah selesai disambung menggunakan las mulai dirapikan dan diamplas dengan teliti. Setelah semua dirasa sudah rapih dan selesai  diperiksa, baru badan Mobil tersebut dapat dicat.  Pastikan bahwa bentukan body yang akan dibuat sudah bersih dan kering dari hasil dempul dan bekas amplas.  Supaya lapisan cat dapat rata  dengan sempurna.

Setelah itu proses selanjutnya dalam pembuatan Karoseri Ambulance Isuzu D-max adalah pemasangan plafon, dinding dan kaca. Setelah semua sudah terpasang dengan sempurna baru kita lengkapi dengan pemasangan karpet antibakteri. Selanjutnya baru pemasangan landasan strecher. Landasan strecher disini disesuaikan dengan tinggi tempat duduk perawat di selah kiri strecher agar tidak terlalu rendah dan terlalu tinggi dalam menjangkau pasient yang sedang sakit.

Bagian terakhir dari Karoseri Ambulance Emergency isuzu D-max CT ARSA adalah pemasangan alat – alat kesehatan. Alat kesehatan dapat dipasang sesuai letak dan keinginan konsumen. Karena rak yang kami buat berdasarkan keinginan dari sang pemilik. Untuk kelengkapan alat kesehatan bisa disuaikan dengan keinginan dan budget.

Terimakasih CT ARSA karena sudah bekerja bersama kami.

https://ctarsafoundation.org/

Karoseri Ambulance Emergency, Karoseri Ambulance, Cahaya Kurnia Mandiri

bagian Dalam Ambulance

baca selanjutnya

Mobil perpustakaan untuk Anak-Anak Surabaya